Agen Bola

Diego Simone: Inter Milan Hanyalah Rumor

Berita Bola – Diego Simone akhirnya buka suara terkait rumor yang mengatakan dirinya akan meninggalkan klubnya. Simeone menegaskan dirinya akan menjaga komitmen untuk mengabdi pada Los Rojiblancos dan berita yang beredar saat ini 100% (rumor).

Nama Simeone sering dikait-kaitkan menjadi calon pelatih Inter Milan yang baru. Dirinya yang pernah menjadi bagian dari Inter menjadi alasannya, Nearazzuri disebut tak puas dengan kinerja Roberto Mancini saat ini.

Namun semua itu langsung dibantah pelatih asal Argentina tersebut. Rumor akan selalu ada dimanapun dan kapanpun itu, mereka selalu datang dan pergi namun tidak akan membuat saya goyah,” tegas Simeone pada La Nacion.

“Saya bangun setiap pagi dimana ada antusiasme yang membuncah dan tidak ada yang saya pikirkan selain Atletico Madrid,” sambungnya.

El Cholo julukan akrab Diego Simone itu masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid sampai tahun 2020 mendatabf. Sebelum rumor dengan Inter, Ia juga sempat di isukan akan dipinang klub Chelsea setelah pada akhirnya rumor itu hilang seiring munculnya nama Antonio Conte sebagai kandidat kuat calon pengganti Hiddink.