Don't Miss
Agen Bola

Dikalahkan Swansea, Asmir Begovic Malah Mengaku Senang Usai Laga

Majalah Bola – Pemain Chelsea yang telah diberitakan tersenyum saat usai laga tersebut. Sang kiper Chelsea, Asmir Begovic yang gagal dalam mengantisipasikan gol Gylfi Sigurdsson yang menjadi salah satunya pemain The Blues yang senang usai laga tersebut.

Saat Guus Hiddink yang akhirnya memberi kesempatan pada Begovic untuk tampil menggantikan Thibaut Courtois. Kiper yang berasal dari Bosnia tersebut senang karena dia kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil di Laga Premier League, setelah sebelumnya Begovic hanya duduk di bangku cadangan sejak November 2015 silam.

Namun, dalam duel kedua tim di laga tersebut, berlangsung cukup sangat sengit pada menit pertama dan kedua tim pun saling membalas serangan balik. Chelsea yang telah berhasil mengancam saat pertandingan baru yang berjalan enam menit, lewat tembakan Ruben Loftus Cheek. Tetapi bola yang yang dibawa Loftus Cheek masih bisa diamankan oleh Lukasz Fabianski.

Dalam pertengahan babak pertama, Swansea sudah beberapa kali berhasil mengancam pertahanan The Blues. Saat memasuki menit ke 25, Swansea telah membuka keunggulannya lewat gol Sigurdsson. Namun gol ini berawal dari umpan lambung pemain Swansea ke kotak penalti Chelsea. Walaupun bola yang berhasil dibuang oleh bek Chelsea, Matt Miazga, tetapi si kulit bundar justru mengarah ke kaki Sigurdsson yang langsung melepaskan tembakan mendatar yang gagal diantisipasikan oleg Begovic.