Agen Bola

Dimitri Payet Ragu Bisa Tampil di Euro 2016

Berita Bola – Jelang Euro 2016 mendatang, Dimitri Payet masih memiliki keraguan untuk bisa tampil di di kompetisi tersebut. Kini, Payet hanya bisa pasrah dan menunggu keputusan dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

Meski musim ini Payet tampil sangat memukau bersama West Ham United dengan membukukan total 11 gol dari 36 penampilan di seluruh kompetisi dan membuat timnya masih bertahan di Piala FA, namun penampilannya tersebut tidak membuat dirinya dapat dengan mudah masuk ke timnas Prancis di Piala Eropa mendatang.

Pemanggilan pertamanya sendiri baru datang saat jeda internasional bulan ini, dan kemenangan 4-2 saat Prancis melawan Rusia, Payet berhasil membukukan satu gol lewat free kick andalannya.

Meski, dirinya telah berhasil membuktikan kualitas dengan comebacknya. Tapi, Payet masih belum yakin dengan kansnya untuk bermain di timnas Prancis. Dia menyerahkan segala keputusan akhir kepada Deschamps.

“Saya tidak apa yang akan diputuskan oleh pelatih. Namun, di setiap pertandingan saya hanya harus menunjukkan kualitas saya kepada pelatih agar bisa bermain di Euro nanti,” terang Payet.