Don't Miss

Dinamo Zagreb Mengkonfirmasi Penangkapan Pelatih Dan Presiden Klub

Bolaviking.com – Klub Kroasia telah mengkonfirmasi bahwa Pelatih Dinamo Zagreb dan presiden klub telah ditangkap oleh polisi.

Juara Kroasia Dinamo Zagreb telah mengkonfirmasi bahwa pelatih Zoran Mamic dan presiden eksekutif Zdravko Mamic yang bekerja sama dengan polisi di tengah klaim kasus dari penggelapan pajak dan korupsi.

Kedua kakak beradik ditangkap pada waktu mereka kembali dari kamp pelatihan klub di Slovenia, Sabtu, menyusul investigasi oleh USKOK, yang bertanggung jawab untuk memerangi kejahatan terorganisir dan korupsi.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, klub menegaskan: “Mereka berhenti di perbatasan dan ditangkap oleh polisi Kroasia dengan kedua pengacara mereka Jadranka Slokovic dan Cedo Prodanovic.

“Kami ingin menunjukkan bahwa seluruh tim, staf pelatih, sekolah sepak bola dan semua karyawan berdiri tegak di belakang rekan-rekan kami dan kami sepenuhnya yakin bahwa mereka akan membuktikan mereka tidak bersalah.”

Dinamo mengklaim 10 gelar liga berturut-turut musim lalu, keseluruhan ada 17 Gelar, karena mereka selesai 13 poin dari rival terdekat mereka Rijeka.

Klub akan memulai kampanye baru minggu depan melawan Hajduk Split, yang finish ketiga di 2014-15.

agen bola