Don't Miss

Direktur Arsenal Mengatakan Wenger Memiliki Dana Transfer Yang Besar

Bolaviking.com – Direktur Arsenal Lord Harris mengatakan bahwa Arsene Wenger memiliki dana transfer yang besar, di mana itu mengisyaratkan kemungkinan kedatangan pemain berkualitas di sisa waktu transfer musim panas ini.

Harris mengatakan kepada Daily Mail bahwa kesulitan keuangan dari pembangunan Stadion Emirates sekarang sudah usai dan Wenger memiliki dana untuk membuat transfer besar pertengahan tahun ini.

“Kami bisa turun ke pasar dan mungkin membeli pemain manapun di dunia, selain dari sekitar 6 pemain yang memang mustahil dibeli. Di rekening, ada lebih dari 200 juta pounds yang telah disiapkan. Anda bisa mengatakan kepada Arsene bahwa kami tidak punya uang dan dia tidak akan khawatir, atau Anda bisa memberinya 100 juta pounsd dan ia mungkin tidak menghabiskannya. Kami akan mendukung dia untuk memecahkan rekor transfer klub. Kecuali pemain seperti Messi dan Ronaldo, ia bisa membeli setiap pemain,” ujar Harris.

Kebutuhan Arsenal saat ini adalah mendatangkan pemain baru di lini depan dan Harris mengatakan bahwa Arsene Wenger memiliki nama striker yang menjadi incarannya kali ini.

“Kami mendapatkan daftar pemain yang Wenger inginkan. Pada daftar itu ada penyerang tengah, tapi saya tidak akan memberitahu Anda siapa dia,” tambahnya.

agen bola