Don't Miss
Agen Bola

Direktur Olahraga Dortmund Puji Karakter Aubameyang

Bolaviking.com – Pierre-Emerick Aubameyang telah menandatangani kontrak hingga 2020, dan ia juga mengungkapkan ambisinya untuk kembali membawa klub berjaya di tingkat Eropa, sementara itu direktur olahraga Dortmund Michael Zorc memberikan pujian atas karakter dan kualitas pemainnya.

Sebelumnya Aubameyang telah menyatakan bahwa dirinya ingin membantu klub untuk bisa membantu klub kembali berjaya di Liga Champions, meskipun harus menunggu untuk kembali ke kancah Eropa, dan setelah pergantian pelatih, ia juga menegaskan jika kondisi tersebut akan sangat baik bagi Dortmund.

Sementara Aubameyang memiliki ambisi nyata untuk bisa mewujudkan mimpinya membawa Dortmund juara Liga Champions, direktur olahraga klub berbicara tentang kualitas dan karakter pemainnya tersebut.

“Dia adalah striker hebat. Dia memiliki kecepatan dan dia hebat di depan gawang. Dia mampu untuk tetap tenang di dalam kotak (penalti) dan tidak pernah gagal untuk mengesankan, tidak peduli di mana Anda memainkan dia.

“Jadi mentalitas yang kuat juga membuatnya istimewa. Dan dia adalah pemain tim yang hebat meskipun ia memiliki gaya sendiri. Tapi di lapangan, dia tidak pernah memiliki ego. Dia bekerja untuk tim. Itu kualitasnya.” jelasnya.