Agen Bola

Ditahan Imbang Villarreal Ini Komentar Zidane

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku timnya tampil buruk saat ditahan imbang Villarreal pada pekan kelima La Liga Spanyol. Zidane menilai anak asuhnya gagal memanfaatkan peluang yang didapat.

Menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB, Madrid turun dengan skuat terbaiknya, termasuk kembali diperkuat Trio BBC (Benzema – Bale – Ronaldo).

Tetapi, Real Madrid harus puas bermain sama kuat 1-1. Villarreal unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Bruno Soriano menit ke-45. El Real baru mampu menyamakan kedudukan berkat sundulan Sergio Ramos menit ke-48.

Hasil ini sekaligus membuat kemenangan beruntun Real Madrid di La Liga harus terhenti di angka 16. Mereka pun gagal melampaui 16 kemenangan berturut-turut di liga milik Barcelona.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Babak kedua kami memiliki banyak peluang, tetapi Anda tidak bisa selalu menang pada menit terakhir,” ujar Zidane.

“Lebih banyak pekerjaan yang diperlukan pada awal laga. Ini adalah hal yang memalukan gagal memecahkan rekor kemenangan,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Real Madrid di klasemen. Mereka masih berada di posisi teratas dengan nilai 13, unggul dua poin dari Sevilla yang menempati peringkat kedua.