Don't Miss
Agen Bola

Divock Origi: Klopp Mampu Menjadi Motivasi Liverpool

Majalah bola – Penyerang muda Liverpool, Divock Origi tidak ketinggalan memuji pelatih anyar The Reds, Jurgen Klopp. Menurutnya, semenjak klopp datang dan bergabung dengan The Reds, ia mampu memberikan motivasi semangat berjuang dan energi positif kedalam tim.

Klopp resmi menjadi manajer Liverpool menggantikan Brendan Rodgers pada awal Oktober lalu, meski berjarak 1 bulan lebih, Klopp menjadi pelatih Liverpool, Origi sudah dapat merasakan energi positif yang disebarkan mantan pelatih Dortmund tersebut.

“Jika anda melihat manajer baru kami, ada perasaan seakan-akan ia mengirim banyak energi positif kepada semua orang” beber Origi kepada website resmi Liverpool.

Menurut penyerang Belgia tersebut energi positif yang disebarkan Klopp merupakan tanda bahwa ia orang yang tepat menukangi Liverpool dan mampu membawa Liverpool untuk melangkah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Ketika kamu mempunyai pelatih yang sepeti ini, itu berarti kamu mempunyai seorang pemimpin yang memberikan Energi kepada klub dan mampu menjadi sosok yang patut dibanggakan dan menjadi motivasi untuk menjadi mental juara. Saya pikir itu adalah kerjasama yang baik baginya dan Liverpool” sambung Origi.

Saat ini Liverpool berada di peringkat 10 sementara klasemen. dengan mengoleksi 17 poin dari 12 pertandingan. Dimana 4 kali menang, 5 kali seri dan 3 kali kalah.