Don't Miss
Agen Bola

Djadjang Nurdjaman Berniat Untuk Meminjam Pemain Diklat Persib

Majalah bola – Tim Persib Bandung rencananya akan kembali menggelar latihan pada Senin 2 November pekan depan, dalam persiapan menjelang Piala Jenderal Sudirman (PJS). Namun dalam latihan perdana, sebanyak delapan pemain diperkirakan absen menjalani latihan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, dalam latihan perdana nanti, akan memaksimalkan pemain yang ada. Meski delapan pemainnya absen, kata dia, latihan akan tetap digelar.

“Latihan Senin nanti meskipun kita tanpa dihadiri banyak pemain sekitar delapan atau tujuh pemain, tapi di awal-awal latihan nanti kita akan manfaatkan pemain yang ada saja,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur, di Mess Persib, Kota Bandung, Sabtu (31/10).

Seperti diketahui, lima pemain Persib Bandung tengah memperkuat tim lain dalam turnamen Habibie Cup di Sulawesi Selatan. Sementara tiga pemain lainnya, diperkirakan masih di kampung halamannya masing-masing.

Meski kekurangan pemain saat latihan nanti, Djanur mengaku tidak terlalu khawatir. Dia pun berencana akan meminjam beberapa pemain muda yang tergabung dalam Pendidikan dan Latihan (Diklat) Persib Bandung.

“Seefektif mungkin kita manfaatkan, mungkin nanti kita akan pinjam pemain diklat untuk gabung ikut berlatih sama kita,” ungkapnya