Agen Bola

Dortmund Siap Menerima Stephan El Shaarawy

Majalah bola – Borussia Dortmund kabarnya sudah siap untuk memberikan jalan untuk Stephan El Shaarawy yang ingin angkat kaki dari AS Monaco di bulan Januari ini.

Penyerang berkebangsaa Italia tersebut sejatinya adalah milik AC Milan. Usai sampat digadang-gadang akan menjadi salah satu bitang besar, perkebangan pemain yang saat ini berusia 23 tahun tersebut justru terhambat di San Siro.

Singkat cerita, dirinya pun terdampar di Monaco. Dia dipinjamkan ke klub Ligue 1 itu dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi untuk mempermanenkannya usai periode tertentu. Ternyata Monaco sendiri tidak berminat untuk menggunakan servis El Shaarawy.

Pemain keturunan Mesir itu sempat disebut akan dilego ke AS Roma, namun transfer itu batal terlaksana. Padahal Milan berharap kepindahan itu terjadi agar mereka bisa mendatangkan pemain baru ke San Siro.

Menurut berita yang dilansir Bild, ada kabar bahagia bagi El Shaarawy, dan juga bagi Milan. Media Jerman itu melansir kabar bahwa Dortmund berniat untuk menampung winger tersebut. Rossoneri kabarnya meminta dana 20 juta Euro pada klub Bundesliga itu agar bisa merekrut El Shaarawy. Namun tim asuhan Thomas Tuchel itu akan berusaha menego Milan agar bisa menurunkan bandrol tersebut.