Don't Miss

Douglas Costa Belum Puas Dengan Performanya

Berita Bola – Sejak bermain bersama Bayern Munich musim ini, Douglas Costa masih belum puas dengan performa yang diberikannya untuk klub, terutama dalam urusan mencetak gol.

Namun, berbeda dari yang dirasakan oleh Costa. Justru, Munchen merasa beruntung meski membeli mahal Douglas dari Shaktar Donetsk musim panas lalu dengan harga 30 juta Euro.

Didalam tim inti Bayern Munchen racikan sang pelatih, Josep Guardiola , Costa mendapatkan posisi pasti yakni di sayap kiri dan kanan. Dan hingga saat ini sebanyak 25 kali penampilannya, ia telah mencetak lima gol dan 16 assist.

Meskipun dengan hasil yang dicatatkannya yang dinilai bagus, namun Costa sendiri masih belum puas dengan penampilannya yang hanya lihai dalam memberikan assist. Ia justru menganggap ia masih ingin terus mempertajam kemampuannya dalam mencetak gol ke gawang lawan.

“Bagi saya, semua saya lakukan masih belum cukup. Saya masih harus terus belajar dalam mencetak gol, dan saya rasa masih memerlukan waktu untuk terus berkembang serta kembali ke permainan terbaik setelah sembuh dari cedera,” terang Costa.

“Meskipun posisi saya saat ini terus berganti, tapi saya sangat menikmatinya dan yang terpenting saya bisa terus bermain serta membuat orang menikmati permainan saya,” tambahnya.

agen bola