Don't Miss

Dua Bek Man United Kemungkinan Tidak Bisa Tampil Saat Lawan Aston Villa

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, memastikan tidak ada pemainnya yang cedera jelang laga kontra Aston Villa. Namun demikian, dua pemain diragukan bisa bertanding karena masalah kebugaran.

Kondisi Phil Jones masih belum membaik, pemain 23 tahun itu mengalami gangguan trombosis ringan. Sedangkan Marcos Rojo kondisi kebugarannya masih belum maksimal karena ia baru kembali bergabung usai membela negaranya di Copa America 2015.

“Masih sama sebelumnya, tidak ada yang cedera, hanya Phil Jones yang sakit. Itu sangat menyedihkan, tetapi kami akan menunggu apakah ia bisa pulih cepat,” kata pelatih 64 tahun dalam situs resmi klub.

“Marcos Rojo masih membutuhkan banyak waktu karena ia pemain terakhir yang baru bergabung. Terkadang, ia berlatih dua sesi. Ia melakukannya dengan baik tetapi ia butuh waktu lebih banyak,” ia melanjutkan.

Dengan kondisi demikian, Van Gaal kemungkinan besar akan kembali memainkan Daley Blind sebagai bek tengah bersama Chris Smalling seperti di laga pembuka liga kontra Tottenham Hotspur.

Sementara itu, untuk pos penjaga gawang, Sergio Romero dipastikan jadi starter menyusul masih abu-abunya masa depan David De Gea.

agen bola