Don't Miss
Agen Bola

Dua Klub London Ini Bisa Boyong Isco Dengan 32 Juta Pound

Majalah bola – Terdapat dua klub asal London, Arsenal dan juga Chelsea disebut sedang mengincar Isco dari Real Madrid. Untuk kedua klub yang tertarik dengan gelandang 23 tahun tersebut bisa saja membawanya dengan bandrol harga 32,5 juta poundsterling.

Sebelumnya Isco sudah dikabarkan siap untuk angkat kaki dari Real Madrid pada bulan Januari mendatang. Di bawah asuhan Rafael Benitez dirinya gagal untuk bersinar. Belum lagi dia harus bersaing dengan gelandang lainnya seperti, Mateo Kovacic, Toni Kroos, Luka Madric, dan juga James Rodriguez.

Untuk sementara itu, Benitez juga telah siap untuk kehilangan mantan pemain Malaga tersebut. Alasannya adalah untuk mengurangi pemain mahal yang ada dalam skuatnya yang sama-sama berposisi sebagai gelandang. Dan mantan pelatih Napoli tersebut lebih tertarik dengan performa Casemiro pada akhir-akhir ini.

Isco mengenakan seragam Los Blancos sejak dua tahun lalu dari Malaga setelah dibeli dengan harga 20 juta pounds. Daily Express menyebutkan bahwa Real Madrid siap melepas pemainnya tersebut pada The Blues atau The Gunners dengan harga 32,5 juta pounds.