Agen Bola

Dua Pemain Baru Liverpool Beri Kemenangan Tim

Bolaviking.com – Dua pemain anyar Liverpool mempersembahkan gol kemenangan The Reds atas Adelaide United dalam laga uji coba di Adelaide Oval, Adelaide, Senin (20/7/2015). Liverpool menang 2-0 dalam laga yang disaksikan lebih dari 53.000 penonton tersebut.

James Milner dan Danny Ings yang memberikan gol untuk tim besutan Brendan Rodgers. Setelah mengalami kebuntuan sepanjang 45 menit pertama, Milner lebih dulu mengoyak jala tuan rumah pada menit ke-67 setelah menyambut umpan datar Jordon Ibe, sebelum digandakan Ings dua menit menjelang laga usai.

Bagi Milner, ini adalah gol keduanya secara beruntun dalam laga pra-musim Liverpool. Performa mantan pemain Manchester City ini tentu saja meningkatkan moral tim, yang menargetkan bisa bersaing memperebutkan gelar Premier League musim 2015-16.

Ini adalah kemenangan ketiga Liverpool dalam tur ke kawasan Asia. Sebelumnya, tim Merseyside tersebut menaklukkan Thailand 4-0 pada Selasa (14/7), kemudian menang tipis 2-1 atas Brisbane Roar, Jumat (17/7).