Agen Bola

Dua Pemain Ini yang Mendapat Pujian Dari Zidane

Majalah Bola – Maxbet – Madrid – Zinedine Zidane pelatih Real Madrid memuji penampilan Gareth Bale setelah winger andalannya membawa tim Ibukota Spanyol menang melawan Rayo Vallecano.

Tiga poin sempat di bawa pulang oleh Los Blancos meski pun tertinggal dua gol di kandang Rayo Vallecano, Estadio Teresa Rivero, berkat dua gol yang di cetak Gareth Bale. Penampilan Bale ini di harapkan mampu memotivasi pemain lainnya untuk terus memberi kemenangan  untuk Real Madrid.

“Kami memiliki peluang untuk mengungguli rival kami.”ujar Zidane.

Pelatih asal Perancis ini mengatakan “Meskipun Ronaldo dan Benzema absen di laga itu, kami beruntung memiliki Bale yang bisa memberi kemenangan.”tuturnya.

Zidane mengaku senang dengan pencapaian Bale pada laga itu, dia berkata bahwa Bale pantas mendapat pujian. Pemain yang juga mendapat perhatian dari pelatih Zidane adalah Isco. Bale tidak bisa mencetak gol jika tidak mendapat umpan dari Isco.

Isco juga tampil dengan baik, ia selalu bisa menempati keadaan meski dalam posisi sulit.”ujar Zidane.

Pelatih asal Perancis zidane mengaku timnya saat ini harus fokus pada Liga Champions, Selasa nanti mereka akan melawan Manchester City, dan pelatih asal Perancis itu juga menyebutkan akan memakai jasa Cristiano Ronaldo untuk laga penting ini. Karena sadar atau tidak, laga kali ini adalah laga yang sulit untuk di menangkan.


Agen Bola Terpercaya