Don't Miss
Agen Bola

Dua Pemain Inter Ini Memperpanjang Kontraknya

Bolaviking.com – Andrea Ranocchia mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya. Ia dipastikan tetap bertahan di Inter Milan setelah menandatangani kontrak baru. Hal serupa juga dilakukan kiper Juan Pablo Carrizo.

Bek 27 tahun itu sempat diisukan bakal dilepas pelatih Roberto Mancini menyusul bergabungnya Jeison Murillo dan Joao Miranda yang tinggal merampungkan tes medis.

Musim lalu, Rano dipercaya mengemban tanggung jawab sebagai kapten tim. Dengan perpanjangan kontrak baru, pemain yang bergabung di tahun 2011 itu akan meramaikan persaingan di lini belakang Inter.

“FC Internazionale dengan senang mengumumkan bahwa Andrea Ranocchia telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2019,” demikian pernyataan resmi klub.

Langkah serupa juga dilakukan kiper Juan Pablo Carrizo. Meski jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter, penjaga gawang 31 tahun itu memilih meneruskan karir bersama Inter Milan.

Sejak bergabung dari Catania di tahun 2013, Carrizo hanya bermain sebanyak enam kali di laga kompetitif.

“Kiper asal Argentina tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua musim, memperpanjang keberadaannya di Nerazzurri hinga 30 Juni 2017,”

Menghadapi musim depan, Inter Milan tengah berbenah skuad. Sejumlah pemain yang dianggap berkontribusi besar di musim kemarin diberikan kontrak baru. Sebelumnya, Mauro Icardi juga mendapatkan perpanjangan kontrak selama empat musim.