Don't Miss

Dua Striker Bintang Uruguay Tidak Masuk Dalam Skuad

Bolaviking.com – Dua pilar timnas Uruguay, Luis Suarez dan Edinson Cavani, tak masuk dalam skuad untuk persahabatan melawan Panama dan Kosta Rika.

Uruguay mengumumkan 23 nama pemain untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dari 23 pemain tersebut tak ada nama Suarez dan Cavani. Demikian dilansir Daily Mail.

Suarez, yang dijatuhkan sanksi membela Uruguay selama sembilan pertandingan karena menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, baru bisa memperkuat Albiceleste di laga kelima Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Brasil, Maret 2016.

Sementara itu, Cavani mendapatkan skorsing larangan tampil dua pertandingan karena memukul pemain Cile, Gonzalo Jara, di Copa America 2015 lalu. Ia baru bisa memperkuat Uruguay di laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador 9 November mendatang.

Sebenarnya Suarez dan Cavani bisa dimainkan di laga persahabatan melawan Panama dan Kosta Rika karena hukumannya berlaku hanya di laga resmi. Tapi, pelatih Oscar Tabarez memutuskan hanya memanggil pemain-pemain yang bisa tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 sejak laga pertama 5 Oktober mendatang melawan Bolivia.

Pertandingan persahabatan melawan Panama dan Kosta Rika dijadwalkan berlangsung 4 dan 8 September di Panama City dan San Jose.

agen bola