Don't Miss
Agen Bola

Dugaan Pemerasan Cisse Memilih Untuk Pensiun

Majalah bola – Usai dilaporkan harus berhadapan dengan pihak kepolisian karena dugaan pemerasan, mantan penyerang Liverpool, Djibril Cisse memilih untuk pensiun.

Minggu lalu, Cisse kembali menghebohkan publik usai dirinya terlibat kasus pemerasan dengan korban mantan rekan satu timnya sendiri saat bermain di Marseille, Mathieu Valbuena.

Tubuh ini berkata sudah saatnya berhenti, ini semua sudah berkahir. Saya tidak dapat lagi mengikuti sepakbola level atas, “seru Cisse.

Cisse pernah mengabdi bersama dengan Liverpool pada periode 2014 hingga tahun 2007. The Reds harus membayar uang seharga 14,5 juta Poundsterling ketika membawanya dari Auxerre pada tahun 2004. Selama berkarir di Liverpool penyerang Prancis ini memiliki koleksi 25 gol. Prestasi terbaiknya adalah saat membantu Liverpool meraih juara Liga Champions.

Cisse pernah mengabdi bersama Liverpool pada periode 20014 hingga 2007. The Reds harus membayar seharga 14,5 juta poundsterling saat memboyongnya dari Auxerre pada tahun 2004. Selama berkarir di Liverpool penyerang Prancis ini memiliki koleksi 25 gol. Prestasi terbaiknya adalah membantu Liverpool juara Liga Champions.

Sementara itu, Cisse yang saat ini berusia 34 tahun ini menandai 41 penampilannya bersama timnas Prancis dengan catatan 9 gol.

Sebelum memutuskan pensiun dari sepakbola, pada musim ini Cisse sudah tidak memiliki klub. Klub terakhir yang dibelanya adalah Bastia. Namun, Bastia memilih untuk tidak memperpanjang masa baktinya setelah musim 2014/2015 usai.