Don't Miss

Dukungan Kepada Amavi Atas Kekalahan Aston Villa

Bolaviking.com – Tim Sherwood telah melayangkan dukungan kepada Jordan Amavi untuk belajar dari kesalahannya yang mengakibatkan Aston Villa mengalami kekalahan 2-1 dari Crystal Palace.

Amavi kehilangan penguasaan bolanya di menit ke-87 di Selhurst Park, yang memungkinkan debutan Crystal Palace Bakary Sako untuk mengamankan 3 poin bagi tuan rumah.

Ditanya tentang kesalahan Amavi ini, Sherwood mengatakan: “Itulah yang bisa saja terjadi jika saya memainkan pemain muda. Tapi Jordan belum membuat banyak kesalahan dan dia harus belajar dari itu. Kami memiliki banyak pemain muda yang bagus. Sayangnya pasti ada pasang surut dengan pemain muda,” ujar Sherwood.

Sherwood sempat memainkan pemain muda jebolan La Masia, Adama Traore, pada pertandingan itu. Ditanya mengenai dampak yang ditimbulkan oleh Traore, Sherwood mengatakan bahwa pemain itu adalah pemain yang tak kenal takut.

“Anda melihat pemain muda yang tidak takut sama sekali. Dia meledak di lini depan. Saya pikir itu adalah waktu yang tepat untuk menurunkan dia. Mudah-mudahan penggemar Villa dapat melihat lebih banyak lagi permainan dia,” tambahnya.

agen bola