Don't Miss
Agen Bola

Dybala Ditawar Terlalu Murah Oleh Manchester United

Majalah Bola – Kabar terbaru dari Old Trafford, Manchester United serius untuk memboyong pemain depan Juventus Paulo Dybala demi memperbaiki lini depan timnya.

Red Devils sudah mempersiapkan dana cukup besar di bursa transfer panas mendatang untuk mendatangkan beberapa pemain bintang, Dybala merupakan salah satu pemain yang telah membuat manajemen Manchester United tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

“Manchester United memiliki ketertarikan yang nyata untuk merekrut pemain depan Juventus, Paulo Dybala. Menurut pemgamat sepakbola Italia, Alvise Cagnazzo, bahkan mengklaim klub sudah menghubungi sang pemain secara langsung,”tutur Cagazzo pada The Sun.

Pertemuan awal antara kedua klub sudah mulai melakukan negosiasi. walaupun belum ada tawaran yang pasti, namun si nyonya tua Italia sudah menolak proposal yang ditawarkan United dengan nilai harga kurang lebih dari 50 juta poundsterling.

Menurut presiden Juventus, Agnelli menilai tawaran yang dilontarkan United untuk Dybala terlalu murah. Namun managemen Juventus masih memberi kesempatan untuk penawaran yang lebih tinggi dari Manchester United.