Don't Miss

Dzeko Kemungkinan Akan Hengkang dari Man City

Bolaviking.com – Masa depan Edin Dzeko di Manchester City kembali jadi perbincangan hangat. Pelatih Manuel Pellegrini tidak menutup kemungkinan Dzeko bisa hengkang dari skuadnya.

Penyerang asal Serbia itu sempat dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Juventus dan Inter Milan sejak akhir musim kemarin. Spekulasi tersebut mereda setelah Pellegrini memasukan nama pemain 29 tahun tersebut dalam skuad yang dibawanya melakoni tur pramusim ke Australia dan Asia.

Akan tetapi, rumor tersebut mengemuka setelah City mengalahkan AS Roma di ajang International Champions Cup (ICC) 2015. Dalam pertandingan yang dimenangkan City 5-4 lewat adu penalti, Pellegrini tidak memainkan Dzeko.

Pellegrini sendiri memang masih membutuhkan kontribusi Dzeko, akan tetapi ia tidak menutup kemungkinan melepas pemain jangkung tersebut.

“Edin (Dzeko) tidak bermain di pertandingan terakhir karena belum pasti apakah ia akan melanjutkan bersama kami, tetapi ia masih bekerja disini bersama skuad,” kata pelatih 61 tahun itu.

Edin Dzeko didatangkan dari Wolfsburg di bulan Januari 2012 dengan nilai transfer 27 juta Pounds (563 miliar Rupiah). Awal musim kemarin, Dzeko menandatangani kontrak baru berdurasi empat musim.

agen bola