Don't Miss
Agen Bola

Dzeko: Roma Seharusnya Bisa Tampil Lebih Baik Lagi

Majalah bola – Striker AS Roma, Edin Dzeko mengakui jika ia seharusnya bisa tampil lebih baik lagi untuk timnya. Namun begitu ia mengaku merasa senang bisa mulai mencetak gol lagi.

Striker asal Bosnia itu tiba di ibu kota Italia dari Manchester City, namun sejauh ini ia baru mencetak enam gol saja dari 17 penampilannya sejauh ini bagi ll Giallorossi.

“Jika saya tidak mencetak gol, itu bukan kesalahan saya sendiri,” ungkap Dzeko dalam konferensi pers jelang laga di Liga Champions menghadapi BATE Borisov di Olimpico.

“Saya seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. Saya merasa positif dengan masa depan saya dan saya juga mulai mencetak gol. Kami memulai musim ini dengan baik dan mulai banyak kritikan di empat laga terakhir,” sambungnya.

Roma sendiri akan menjalani laga hidup mati menghadapi BATE Borisov untuk menentukan lolos atau tidaknya mereka ke babak 16 besar setelah mengantongi poin yang sama dengan Bayer Leverkusen, lima poin.

“Saya tidak suka kalah, kami pantas mendapatkan lebih. Besok juga merupakan laga penting, kami ingin meraih tujuan utama kami yaitu untuk lolos ke babak 16 besar,” tutupnya.