Don't Miss

Eden Hazard Akui Chelsea Takut Berhadapan PSG

Berita Bola – Winger Eden Hazard mengakui bahwa sejatinya tim raksasa asal Ligue 1 yakni PSG bukanlah lawan yang di inginkan para pemain Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Hazard mengungkapkan bahwa rekan-rekannya masih memendam trauma sterkait terdepaknya mereka oleh PSG di ajang Liga Champions musim lalu. Saat itu The Blues harus tersingkir lantaran kunggulan agregat gol tandang PSG.

“Semua yang menjadi bagian dari Chelsea pasti berkata kenapa harus bertemu dengan PSG lagi. Mereka mengucapkan kalimat itu ketika mengetahui Chelsea akan bertemu PSG,” ujar Hazard.

“Kami masih mengingat memori buruk yang terjadi musim lalu. Kami memiliki segalanya untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Ketika bermain di Stamford Bridge, PSG bermain dengan 10 pemain namun itu semua tak ada gunannya karena kami kecolongan dua gol dari tendangan sudut oleh dua bek sekaligus yaitu David Luiz dan Thiago Silva.

“Dan, harus kami akui bahwa PSG adalah klub yang kami takuti pada musim ini,” sambungnya.
“Kami tidak ingin menutup-nutupi bahwa kami akui PSG adalah lawan yang berat untuk kami dan salah satu tim yang kami takuti musim ini,” tambhanya.

PSG akan berhadapan dengan Chelsea di stadion Parc des Princes, Rabu (17/2) dini hari dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions

agen bola