Agen Bola

Eden Hazard Bantah Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Berita Bola – Sebelumnya kabar yang menyebut Eden Hazard bakal bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang, dibantah langsung oleh bintang Chelsea ini. ternyata tidak benar.

“Saya tidak tahu siapa yang mengatakan itu. Yang jelas, saat ini saya masih bersama Chelsea,” ucap Hazard “Kontrak saya masih empat tahun dan saya ingin menyelesaikannya.” Sebelumnya, Hazard memang diberitakan telah setuju bergabung dengan Real Madrid. dia ingin merasakan dilatih Zinedine Zidane yang sudah lama jadi idolanya.

Hazard menyebut, saat ini dia sedang sangat bergairah membela Chelsea.dan dia ingin mengembalikan kemampuan yang terbaik seperti musim lalu.Hazard sukses mencetak 14 gol dan membawa Chelsea juara Liga Inggris. Saat ini, mereka tertahan di peringkat ke-10 dengan hanya mengoleksi 44 poin dari 32 laga. Hazard optimistis bisa kembali temukan performa terbaiknya, sebelum musim berakhir. Oleh sebab itu, dia membantah isu soal Real Madrid.

”Saya sudah kembali berlatih dalam tiga hari belakangan,Saya selalu haus akan sepak bola. Apalagi, seperti sekarang. Saya merasa sudah absen terlalu lama.” ucapnya