Don't Miss

Eden Hazard Berusaha Mengembalikan Kepercayaan Fans

Berita bola- Musim 2015-2016 menjadi periode tersulit yang dijalani gelandang Chelsea Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut tercatat hanya mampu mencetak dua gol dan tiga assist sepanjang kompetisi Liga Primer Inggris.

Tak heran jika Hazard menjadi sasaran kritik para fans karena performanya musim ini kurang memuaskan. Sebab pada musim sebelumnya, gelandang 25 tahun tersebut telah berhasil mencetak 14 gol di kompetisi Liga Inggris. Dengan Kemampuan yang hebat itu, Hazard juga berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik Liga Inggris. Membuat para fans Percaya kalau dia memang memiliki kempauan dan kualitas yang sangat tinggi.

Akan tetapi, Hazard yakin bisa mengembalikan kepercayaan fan. Satu-satunya cara adalah menunjukkan penampilan yang cantik pada Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan pada 10 Juni hingga 10 Juli.

“Saya berharap bisa kembali ke penampilan yang bagus dan melakukan yang terbaik. Saya tahu jika saya bisa tampil kurang bagus di Piala Eropa, semoga saja musim yang buruk ini akan segera terlupakan,” ujar Hazard.

Meski penampilannya kurang baik pada musim ini, Hazard tetap dipercaya untuk membela Belgia pada Piala Eropa 2016. Belgia dijadwalkan akan bertemu dengan Italia, Republik Irlandia, dan Swedia di babak penyisihan grup E.

agen bola