Agen Bola

Eden Hazard: Pilihan Terbaik Antara Real Madrid dan PSG

Majalah bolaParis Saint Germain (PSG) dan Real Madrid dikabarkan sedang bersaing untuk memboyong gelandang Chelsea, Eden Hazard pada bursa transfer musim panas nanti. Keduanya punya faktor yang bisa membuat Hazard tak ragu untuk hengkang dari Stamford Bridge.

PSG dikabarkan akan menyediakan dana 80 juta pounds agar Chelsea mau melepas pemain asal Belgia tersebut. Tingginya harga Hazard tak terlepas dari durasi kontraknya bersama Chelsea yang masih menyisakan empat musim lagi.

Diperkirakan, Chelsea pun tak keberatan melepas Eden Hazard, jika Le Parisien menggelontorkan dana sebesar itu. Sebelumnya, Chelsea juga pernah menerima gelontoran duit senilai 50 juta poundsterling ketika PSG memboyong David Luiz.

Bagaimana dengan Real Madrid? Selain faktor dana, Madrid adalah klub dambaan Hazard. Terlebih, Madrid juga memiliki sosok idola Eden Hazard yang kini menjadi pelatih tim muda Madrid, Zinedine Zidane. Dan berita terbaru kabar Ronaldo yang hendak diminta pindah ke Chelsea oleh Roman Abramovic untuk membantu mensukseskan Chelsea lepas dari keterpurukan juga menyisakan pertanyaan.

Roman Abramovich yang hendak meminta Cristiano Ronaldo dari mandrid, pasalnya dari pihak Chelsea rela memberika 3 pemainnya untuk ditukar oleh seorang Ronaldo, dan salah satunya Eden Hazard. kemungkinan besar, pemenang untuk mendapatkan Hazard, adalah Real Madrid.

Keinginan Hazard untuk pindah juga karena hubungannya dan Chelsea terutama manajer Jose Mourinho disebut-sebut sedang memburuk. Ini tak terlepas dari menurunnya penampilan Eden Hazard di musim ini di mana, dia belum mencetak satu gol pun dari 11 partai.

Konsekuensinya, Mourinho lalu membangkucadangkan Hazard ketika Chelsea menang 2-0 atas Aston Villa, Sabtu 17 Oktober bulan lalu. Mourinho berdalih, tindakan itu dilakukannya karena pertimbangan taktik.