Don't Miss

Edgar Davids Nilai Talenta Neymar Masih Jauh Dari Messi & Ronaldo

Majalah bola – Edgar Davids menilai kalau kandidat kuat peraih gelar Ballon d’Or pada tahun ini masih tidak jauh dari duopoli sosok Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Sementara Neymar, dirinya menilai masih berada di bawah level kedua pemain hebat tersebut.

Neymar pada tahun ini memang masuk dalam kategori nominasi tiga besar kandidat peraih Ballon d’Or. Bintang Barcelona tersebut akan bersaing dengan Messi dan juga Ronaldo yang dalam satu dekade ini cukup dominan dalam perburuan gelar terbaik dunia.

Neymar memiliki prestasi yang cukup baik, namun prestasi saja tidak akan cukup. Ada banyak pemain dengan talenta yang cukup baik. Harus bisa memaksimalkan talenta yang dimiliki, berlatih setiap hari, begitu juga dengan mentalitasnya, itu sangat susah, “seru Davids melalui laman resmi FIFA.

Itu tidak akan mudah dan kamu bisa melihat dirinya tengah berbenah dan dia tetap fokus dan sekarang ini Neymar berada di tiga besar terbaik. Namun dirinya masih belum satu level dengan Messi dan Ronaldo, “tandas legenda Juventus tersebut.

Perihal Ballon d’Or, pemenanga akan diumumkan pada 11 Januari 2016 mendatang. Upacara penganugerahan akan digelar pada tanggal yang sama di markas FIFA, Zurich, Swiss.

agen bola