Don't Miss

Edin Dzeko Akan Jadi Striker Tajam di Italia

Berita Bola – Selama berseragam AS Roma, Edin Dzeko baru melesatkan tujuh gol dari total 25 penampilannya di Serie A. Striker asal Bosnia tersebut dinilai belum mampu menapilkan performa terbaiknya di tanah Italia.

Namun meski demikian, tak sedikit yang percaya Dzeko akan menjadi penyerang tajam di Italia. Salah satunya Mehmed Bazdarevic yang merupakan pelatih timnas Bosnia saat ini.

“Kita semua menyadari kualitas seorang Dzeko. Selain itu popularitasnya menjadikan dirinya sedikiit berbeda dengan pemain lain,” ujar sang pelatih kepada Football Italia.

“Jika dilihat dari statistiknya memang belum menunjukan perkembangan. Namun dirinya sudah mengoleksi 7 gol di Serie A, serta 2 gol di Liga Champions. Sampai kompetisi berakhir saya yakin jumlah itu akan terus meningkat.”
“Itu artinya dia sudah tampil cukup bagus pada musim pertamanya di Serie A. Yang pasti, dia akan selalu mendapatkan dukungan dari saya maupun Bosnia agar kualitasnya bisa membantunya jadi striker terbaik di Italia,” pungkas sang pelatih.

agen bola