Don't Miss
Agen Bola

Edinson Cavani Lebih Tertarik Untuk Peran Sentral PSG

Bolaviking.com – Edinson Cavani telah menolak memikirkan untuk pindah ke Manchester United karena ia senang untuk tinggal di Paris Saint-Germain setelah mendapatkan jaminan dia akan digunakan sebagai striker, agennya menegaskan.

Cavani, 28, telah diperkirakan akan bergabung dengan United, yang kekurangan spesialis pencetak gol setelah kepergian musim panas dari Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Tapi Walter Guglielmone, yang juga saudara tiri Cavani, mengatakan pemain Uruguay internasional telah diberitahu ia akan beroperasi sebagai pemain utama di musim depan, itu membuat dia tidak ingin pindah.

Cavani bergabung dengan PSG dengan nilai transfer € 64.500.000 pada tahun 2013 dan dia mencetak 56 gol dalam dua musim bagi mereka, tetapi menghabiskan banyak waktu sebagai pemain sayap karena peran Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

United pertama kali mengincar Cavani saat David Moyes masih memimpin dan ada pembicaraan dia bisa pindah ke Old Trafford dalam kesepakatan pertukaran dengan Angel Di Maria dan manajer Laurent Blanc mengatakan bahwa pemain Argentina adalah target mereka.

Guglielmone mengatakan kliennya terus menarik perhatian klub-klub besar, mengatakan Journal du Dimanche: “Musim panas ini Edi telah menerima minat dari klub-klub top.