Don't Miss
Agen Bola

Eks Defender United Ini Percaya Rooney Akan Bangkti Kembali

Majalah bola – Eks defender Manchester United, Viv Anderson, mengaku percaya kalau Wayne Rooney akan kembali bangkit dan mencetak banyak gol lagi.

Musim ini, performa striker berusia 30 tahun itu memang mendapat banyak sorotan dari para fans dan media. Pasalnya, dia tidak kunjung menunjukkan ketajamannya seperti dulu. Sampai sejauh ini, di pentas Premier League, ia hanya sukses mencetak dua gol saja dari sembilan laga.

Para fans pun sempat menyerukan agar Louis Van Gaal mencadangkan Rooney usai laga kontra Manchester City akhir pekan kemarin. Anderson pun ikut angkat bicara terkait masalah Kapten Setan Merah tersebut. Diyakininya, Rooney bakal mampu bangkit dari situasi tersebut.

“Rekornya sudah membuktikan kehebatannya dan ia tak harus membuktikan apapun pada siapapun. Saya akan selalu memilih Rooney setiap saat karena ia ia bisa saja mencetak hattrick. Ia hanya akan melewat masa-masa sulit ini dengan terus bermain. Jika Anda melalui momen yang buruk di suatu tim besar, entah apakah Anda Rooney atau Diego Costa, Anda pasti akan selalu mendapatkan kritikan. Itulah bagian dan hadiah yang diterima seseorang ketika ia menjadi kapten MU dan timnas Inggris,” tuturnya seperti dilansir Sports Mole.

“Ketika Anda tak bisa mencetak 20 gol secara rutin maka orang-orang akan mulai bertanya-tanya. Ia telah melalui hal ini berkali-kali dan ia bakal bisa melaluinya,” klaim Anderson.