Don't Miss
Agen Bola

El Clasico Akan Diselenggarakan Pada Tanggal 21 November Mendatang

Majalah bola – LFP telah memastikan laga El Clasico pertama antara Real Madrid kontra Barcelona di musim ini akan dilangsungkan pada tanggal 21 November mendatang.

Laga Clasico itu sendiri nantinya akan tersaji di markas Madrid, Santiago Bernabeu. Pada laga itu nantinya akan digelar pada 6.15 CET. Itu artinya, di Indonesia, laga itu akan dilangsungkan sekitar pukul 01.00 dini hari WIB.

Pada saat ini, Madrid berada pada puncak klasemen dengan memgoleksi 18 poin dari delapan laga. Untuk sementara itu, Barcelona berada pada peringkat tiga dengan jumlah poin yang sama. Los Blancos berada di tempat yang jauh lebih tinggi karena unggul selisih gol.

Dalam bentrokan terakhir di antara kedua tim tersebut pada bulan Oktober tahun lalu di Bernabeu, Madrid berhasil mengalahkan Barcelona. Blaugrana sempat unggul terlebih dahulu melalui Neymar sebelum akhinya gol-gol dari Cristiano Ronaldo, Pepe dan juga Karim Benzema membuat Los Blancos menang dengan hasil skor 3-1.

Akan tetapi, pada bulan Maret lalu Barca sukses membalaskan kekalahan tersebut. Mereka berhasil menang dengan skor 2-1 melalui sumbangan gol Jeremy Mathieu dan Luis Suarez.