Don't Miss

Elneny: Kompetisi Premier League Sulit Diprediksi

Majalah Bola – Pemain baru Arsenal musim ini, Mohamed Elneny mengungkapkan pendapatnya yang mengatakan kompetisi Premier League merupakan liga yang silit diprediksi dan juga liga dengan tikat pesaingan yang amat tinggi.

Pemain berdarah mesir ini pun datang ke Emirates dari Basel pada Januari silam. Ia pun menyadari bahwa untuk meraih kemenangan bukanlah hal yang mudah di tiap pekannya.

Ia pun lantas menjadikan laga petandingan antara Liverpool melawan Borussia Dortmund di Liga Europa musim ini sebagai contoh.

“Kami tau sulit untuk memprediksi siapa yang akan juara. Kami mengamati apa yang terjadi antara Liverpool dan Dortmund, semua bisa berubah dengan cepat. Kami memang tak juara musim ini, kami harus bekerja keras dan berusaha di musim depan,” ujar Elneny pada Arsenal Player.

“Saya disini untuk membantu Arsenal meraih trofi. Kami ingin membuat para fans senang dan membuat tim ini sukses. Sejak saya bergabung, saya berfikir bagaiman caranya agar bisa bermain reguler, bagaimana bisa terus bermain dan menjadi pemain kunci,” tandasnya.

agen bola