Don't Miss
Agen Bola

Emery: Juventus Sekelas Barcelona dan Real Madrid

Majalah bola – Pelatih Sevilla, Unai Emery mengungkapkan kekagumannya kepada Juventus. Ia menganggap I Bianconeri sekelas denga Barcelona dan Real Madrid.

Sevilla akan menjamu Juventus di Sanchez Pizjuan untuk melakoni laga terakhir grup D Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari WIB.

Pelatih Los Rojiblancos, Unai Emery menganggap I Bianconeri sebagai klub besar asal Italia yang sarat akan gelar dan juara. Seperti dua klub besar Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

“Tim yang kami hadapi besok adalah sekaliber Barcelona dan Real Madrid. Kami akan bekerja dengan cara yang sama yang telah kami lakukan saat kami mengalahkannya dulu,” ujar Emery.

“Saya sudah menganalisis Liga Italia secara mendalam, dari analis yang kami lakukan, Juventus memiliki pertahanan ahli. Mereka solid, mereka memiliki kualitas dan karakteristik yang langka di dunia, tidak hanya di Italia,” tambah pelatih berusia 44 tahun itu.

Pelatih asal Spanyol itu juga mengakui bahwa Juventus memiliki tiga pilar luar biasa. Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

“Beberapa hasil pertandingan terakhir mereka sangat mengagumkan. Saat mereka bermain dengan tiga bek, bahkan ketika mereka bermain dengan hanya dua penyerang,” pungkas Unai Emery.