Agen Bola

Emery Siap Turunkan Llorente Kontra Atletico Madrid

Bolaviking.com – Setelah putus dari Juventus, Fernando Llorente memilih berlabuh di Sevilla. Pelatih kubu Ramon Sanchez Pizjuan, Unai Emery, pun mengutarakan bahwa ia telah lama mengincar striker tangguh tersebut dan siap melepasnya kontra Atletico Madrid pada Senin (31/8/2015) dini hari WIB.

Emery pun siap melepas striker yang memilih nomor punggung 24 tersebut ke laga melawan pasukan Diego Simeone. “Ide saya adalah melibatkannya dalam tim secepat mungkin, terlepas dari berapa menit ia akan bermain,” tutur Emery.

Sang pemain sudah mengutarakan lewat media sosial bahwa ia siap tampil kontra Atletico.

Fernando Llorente

Menurut Emery, ia telah lama mengincar bomber pemilik 24 caps dan tujuh gol bersama timnas Spanyol tersebut demi menambal lubang yang ditinggal kepergian striker Carloss Bacca ke AC Milan.

“Saya berpikir mendatangkan Llorente sejak dua bulan lalu,” tutur Emery lagi. “Saya selalu memikirkan kualitas yang ia punya. Ketika kesempatan untuk merekrutnya terbuka, saya tak ragu lagi. Saya bahagia dengan kehadirannya karena ia akan menambah kualitas ke dalam tim.”

Llorente bermain 97 kali bagi Juventus dan mencetak 27 gol, termasuk kala ia menceploskan 16 gol pada musim debutnya di Serie A. Akan tetapi, ia kesulitan mendapat konsistensi waktu bermain di bawah asuhan Massimiliano Allegri.