Agen Bola

Emmanuel Adebayor Bertekad Melampaui Rekor Didier Drogba

Majalah bola – Emmanuel Adebayor yang telah memastikan dirinya untuk bergabung dengan Crystal Palace, kini kembali mengungkapkan tekadnya untuk bisa melampaui rekor Didier Drogba.

Dimana sebelumnya, Drogba yang pernah tercatat sebagai salah satu pemain asal benua Afrika yang memiliki jumlah gol terbanyak dalam sejarah Liga Primer Inggris, dengan total gol sebanyak 104 gol.

“Apa yang sudah saya raih di sepakbola sejauh ini, saya sangat senang. Dan saya menjadi satu-satunya pemain Togo yang memiliki kesempatan bermain di Liga Primer Inggris dan mencetak gol dalam jumlah banyak, jadi saya sangat bersyukur karenanya,” kata Adebayor, Rabu (27/1).

“Jika saya bisa memecahkan rekor tersebut, itu akan menjadi prestasi terbaik yang pernah saya raih dalam karir saya. Jika pun gagal, saya masih akan tetap senang. Yang terpenting bagi striker adalah mencetak gol.”

“Apakah ini akan sulit? Saya rasa tidak. Saya hanya harus keluar, memainkan sepakbola terbaik saya dan menikmatinya. Semoga saya bisa membawa sejumlah pengalaman untuk Palace dan meraih apa yang ingin mereka raih,” tandasnya