Don't Miss

Empat Pemain Ini Jadi Target Inter Milan

Majalah bola – Kabarnya Inter Milan akan memperkuat timnya dengan mendatangkan empat peamin baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Inter mempunyai tekad untuk bisa bangkit di musim ini. Mereka sangat ingin kembali ke pentas Liga Champions untuk musim depan. Oleh karena itulah mereka aktif dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas kemarin. Nerrazurri pun pada akhirnya berhasil mendatangkan sejumlah pemain diantaranya adalah Stevan Jovetic, Ivan Perisic, Geoffrey Kondogbia, dan Miranda.

Namun menurut kabar yang beredar, bahwa Inter Milan masih belum puas dengan memperkuat timnya itu. Mereka pun diklaim akan mencari sekitar empat pemain anyar lagi pada bulan Januari mendatang.

Para pemain yang dilirik oleh Inter merupakan Sofiane Feghouli, gelandang kepunyaan Valencia. Kabarnya Nerrazzuri telah mengadakan kontak dengan klub La Liga tersebut. Inter sendiri akan berusaha mendapatkan gelandang Aljazair itu dengan mengandalkan pertemanan yang dijalin oleh Erick Thohir dengan pemilik Los Che, Peter Lim.

Selain itu, Inter juga akan melakukan negosiasi dengan PSG demi mendatangkan satu gelandang dan defendernya, yaitu Adrien Rabiot dan juga Gregory Van Der Wiel. Nerrazzurri akan memanfaatkan ajang uji coba dengan klub tersebut pada 30 Desember mendatang untuk melakukan negosiasi. Satu pemain lagi yang diincar oleh klub asuhan Roberto Mancini itu merupakan gelandang milik Sampdoria, Eder.

Akan tetapi, Inter juga tidak hanya akan merekrut pemain saja. Media asal Italia tersebut jugfa memberitakan kalau Nerrazzurri akan melepas sejumlah amunisinya, antara lain Danilo D’Ambrosio, Dodo, Martin Montoya, Yuto Nagatomo, Andrea Ranocchia, dan juga Nemanja Vidic.

agen bola