Don't Miss
Agen Bola

Enam Pemain Man United Diragukan Tampil Kontra PSV

Majalah bola – Manchester United dirundung masalah jelang matchday kelima Liga Champions Eropa kontra PSV Eindhoven. Enam pemain andalan Setan Merah diragukan belum bisa bermain.

Menjamu PSV di Old Trafford, Kamis (26/11) dini hari WIB, Louis van Gaal kemungkinan besar tidak bisa menurunkan Bastian Schweinsteiger, Ander Herrera, Antonio Valencia, Phil Jones, Michael Carrick, dan Luke Shaw.

Herrera dan Jones mengalami cedera saat MU mengalahkan Watford 2-1 akhir pekan kemarin. Herrera mengalami cedera hamstring, serta Jones mendapat masalah di engkelnya. Sedangkan belum diketahui alasan Schweinsteiger bakal absen.

Luke Shaw absen panjang menyusul cedera lutut parah saat The Red Devils bertemu PSV di matchday pertama. Begitu juga Valencia yang mengalami cedera telapak kaki, ia pun dipastikan dalam jangka waktu panjang.

Dalam sesi latihan, Selasa (24/11), Van Gaal menyertakan sejumlah pemain dari skuad MU U-21 seperti Regan Poole, Guillermo Varela, James Weir, dan Nick Powell. Penyerang muda, James Wilson, juga sudah berlatih usai pulih dari cedera lutut.

Van Gaal bisa sedikit lega dengan sembuhnya Wayne Rooney dan Anthony Martial. Namun, belum bisa dipastikan sang kapten bisa dimainkan. Alternatifnya, Memphis Depay bisa jadi starter lagi seperti akhir pekan kemarin yang mana ia mencetak satu gol.

United saat ini masih berada di posisi pertama Grup B dengan nilai tujuh, unggul satu poin dari PSV di urutan kedua.