Don't Miss
Agen Bola

Enrique Ingatkan Skuadnya Waspada di San Mames

Bolaviking.com – Bertemu Athletic Bilbao dalam perebutan Piala Super Spanyol, pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengingatkan skuad asuhannya bermain waspada. Ia menganggap Bilbao bisa menjadi batu sandungan.

Barcelona berpeluang menambah raihan trofi mereka di tahun 2015 ini. Keberhasilan mereka menjuarai Piala Super Eropa 2015 merupakan trofi keempat, dan Piala Super Spanyol bisa menjadi raihan kelima jika berhasil mengatasi Bilbao.

Los Blaugrana tentu diatas kertas lebih diunggulkan, apalagi mereka berada dalam tren positif di tahun ini. Meskipun demikian, Enrique justru sedikit khawatir. Pasalnya, dalam lima lawatan terakhir ke Stadion San Mames Barca punya catatan kurang memuaskan. Mereka hanya menang sekali, kalah sekali, serta tiga kali imbang.

Di pertemuan terakhir bulan Februari lalu, Barca memang berhasil menang besar 5-2, Enrique tetap mengingatkan anak asuhnya agar bermain penuh kewaspadaan.

“Mereka adalah tim yang bisa memanfaatkan fans untuk memberikan masalah kepada lawan. Ini akan menjadi pertandingan yang tidak nyaman,” kata pelatih 40 tahun dalam situs resmi klub.

“Kami akan bermain di San Mames dan kami akan mencoba menjadi kompetitif. Dalam dua leg, saya pikir kami punya peluang namun Athletic selalu menjadi masalah bagi kami,” lanjut mantan pelatih AS Roma.