Don't Miss

Enrique: Kami Harus Awasi Sanchez dan Ozil

Berita Bola – Pelatih Barcelona, Luis Enrique menginstruksikan kepada para pemain di Barcelona untuk selalu berhati-hati saat menjamu Arsenal. Terlebih terhadap dua pemain pilar The Gunners, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Saat ini Barca berada di posisi aman dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di Camp Nou, Kamis dinihari nanti. Dalam menjamu Arsenal, Blaugrana berbekal kemenangan 2-0 di leg pertama.

Meski begitu, Enrique tetap mengingatkan para pemainnya untuk selalu berhati-hati terhadap Arsenal, karena ia menganggap di leg kedua ini Arsenal akan menjadi lebih berbahaya.

“Kami harus selalu bisa menguasai bola dan permainan serta menghindari serangan balik dari Arsenal, meski tidak mudah kami harus melakukannya. Selain itu, kami harus mengatasi para pemain penting Arsenal, seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil,” terang Enrique.

“Pemain seperti Alexis adalah pemain penting untuk Arsenal, karena dia memiliki kecepatan dan daya serang yang tajam, kemampuannya juga semakin meningkat sejak meninggalkan Barcelona, saya rasa kami harus selalu mengawasinya,” tambahnya.

agen bola