Don't Miss
Agen Bola

Enrique Lontarkan Pujian Kepada Penggawa Barcelona

Majalah bola – Manajer Barcelona, Luis Enrique memberikan pujiannya kepada anak asuhnya setelah sukses mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor tipis 2-1 pada leg pertama perempat final Copa del Rey. Menurutnya, penggawa Blaugrana merupakan pasukan yang sudah siap untuk melakukan apapun.

Pada laga itu, Barca berhadapan dengan lawan yang sama sekali berbeda dari lawan yang mereka hadapi pada akhir minggu lalu, di mana Neymar dan juga kawan-kawan saat itu menang dengan enam gol tanpa balas.

Setelah pertandingan berakhir, Enrique pun sudah tidak sabar untuk memberikan pujiannya kepada para pemainnya yang berhasil mengatasi tekanan dari tuan rumah.

Tim ini memiliki ambisi yang unik dan mereka siap untuk berjuang di jalan apapun. Dan bila merka harus bertahan, mereka akan melakukannya. Hari ini, Bilbao memberikan kami sedikit kesempatan,” ujarnya.

“Saya pulang dengan bahagia atas hasil yang kami dapatkan. Tapi leg kedua akan menjadi lebih terbuka dan Rabu depan (leg kedua) akan menjadi sangat mendebarkan,” tandasnya.