Don't Miss

Enrique Merasa Tenang Setelah Kembalinya Neymar dan Messi

Bolaviking.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mensyukuri kembalinya Lionel Messi dan Neymar. Diharapkan Enrique, kedua bintang asal Amerika Selatan itu bisa mendongkrak performa La Blaugrana pada masa pramusim.

Messi dan Neymar baru saja bergabung dengan skuad Barcelona. Mereka mendapat libur tambahan karena menjalani tugas negara pada Copa America 2015.

Tanpa Messi dan Neymar, Barcelona tampil kurang menggigit. Terbukti, tiga partai terakhir Barcelona pada masa pramusim berakhir dengan kekalahan.

Enrique pun menilai, catatan buruk bisa diperbaiki setelah Messi dan Neymar kembali. “Kami selalu coba menciptakan banyak peluang. Apa yang membedakan yakni efektivitas. Para pemain yang baru datang bisa memberikan peningkatan,” katanya.

Ditambahkan Enrique, timnya perlu melakukan beberapa pembenahan sebelum mengarungi partai kompetitif pertama melawan Sevilla pada Piala Super Eropa, Selasa (11/8/2015). Pasalnya, Barcelona tak pernah mencatat clean sheet sepanjang pramusim.

“Saya puas dengan kolektivitas tim. Namun, ada beberapa aspek pertahanan yang harus diperbaiki,” lanjut Enrique.

Sebagai partai terakhir pramusim, Barcelona bakal menjamu AS Roma di Stadion Camp Nou pada ajang Joan Gamper Cup, Rabu (6/8/2015) waktu setempat. Pertemuan ini juga menjadi kesempatan reuni antara Enrique dan I Giallorossi.

agen bola