Don't Miss
Agen Bola

Enrique : Treble? Mungkin Itu Akan Jadi Target Kami

Majalah Bola – Dengan kemenangan telak 5-1 atas Rayo Vallecano, membuat Barcelona semakin kokoh berada di puncak klasemen La Liga. Pelatih Barcelona, Luis Enrique kini pun sudah mulai berani bicara soal target untuk mendapatkan treble winners lagi musim ini.

Saat ini, pertandingan di liga yang hanya menyisakan 11 pekan lagi membuat peluang Barcelona untuk menjadi juara liga keenam kalinya terbuka lebar. Jarak poin Barca dengan dua rival abadinya pun semakin jauh.

Dengan total 69 poin dari 27 laga, Barca sudah unggul delapan angka dari Atletico Madrid di posisi kedua dan 12 poin dari Real Madrid yang tengah berada di posisi ketiga klasemen La Liga. Keyakinan itu pun semakin terbukti karena penampilan Barca yang sangat stabil sejauh ini, mereka telah memecahkan rekor baru klub Spanyol dengan 35 laga tidak terkalahkan.

Selain La Liga, laju Barcelona pun mulai tak terhenti di kompetisi lainnya, Seperti Copa del Rey, Barca telah mencapai babak final dan akan menghadapi Sevilla. Sementara untuk Liga Champions, tiket perempatfinal bakal menjadi miliki mereka karena saat ini tengah unggul 2-0 atas Arsenal dalam laga leg pertama di Emirates Stadium.

“Kami mulai memasuki sepertiga akhir musim ini dan kami masih menunggu hasil indahnya nanti. Tapi apapun yang akan kami dapatkan nantinya, saya rasa kami memang pantas untuk mendapatkannya,” terang Enrique.