Don't Miss
Agen Bola

Eric Dier: Kami Harus Bangkit dan Fokus EPL

Berita Bola – Usai menelan kekelahan atas Dortmund di kandang sendiri, Gelandang Tottenham Hotpsur, Eric Dier menyebutkan Spurs harus mampu bangkit kembali karena mereka masih mampu di misi juara di Premier League.

Spurs harus tersingkir dari babak 16 besar Liga Eropa setelah kalah 1-2 di leg kedua yang dilaksanakan di White Harst Lane, Jumat dinihari tadi. Spurs harus kalah dengan agregat total 1-5 dari Dortmund.

Kini Spurs harus kembali bangkit karena saat ini mereka tengah ditunggu oleh 8 pertandingan lain di Premier League yang sangat penting agar mereka bisa menjadi juara EPL musim ini.

Untuk itu, Spurs diminta untuk melupakan kekalahan di Liga Europa dan fokus memenangi laga akhir pekan melawan Bournemouth. Saat ini, Spurs berada di posisi kedua klasemen dengan 58 poin, dan berjarak lima poin dengan pemuncak klasemen, Leicester City.

“Kami harus menjalani masa sulit karena pertandingan ini. Namun, kami harus segera bangkit dan fokus dengan Bournemouth sekarang. Kami harus menyamai energi dan semangat Bournemouth karena ini laga penting kami untuk tetap berada di kans juara,” tegas Eric Dier.