Don't Miss

Erick Terbang Ke Paris Untuk Merekrut 2 Pemain Bintang PSG

Majalah Bola – Prestasi Inter Milan di Serie A mulai terpuruk setelah menelan kekalahan yang keenam kalinya. Saat itu di tekuk oleh Fiorentina 1-2 di Artemio Franchi yang membuat posisi I Nerazzurri di peringkat 5 yang hanya unggul dua poin dari AC MIlan yang berada di bawahnya.

Pengusaha yang berasal dari Indonesai ini masih berupaya akan menambahkan pemainnya untuk di La Beneamata. Erick Thohir juga ingin mengincar dua pemain bintang Paris Saint Germain yakni, Adrien Rabiot dan Gregory Van Der Wiel. Demi untuk mendapatkan buruannya, Erik pun berencana terbang ke Paris.

Dalam media Italia mengatakan bahwa Mancini dan timnya masih mendapat dukungan penuh dari sang Presiden Italia. Mdeia juga menulis bahwa Erick siap terbang ke Paris bersama CEO Michael Bolingbroke untuk memenuhi undanganPresiden PSG Nasser Al-Khelaifi untuk menyaksikan PSG kontra Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champion.

Namun, Inter tidak akan mudah untuk mendapatkan pemain incarannya. Khusus Rabiot, Arsenal dan Manchester United bersaing untuk menginginkan pemain yang berusia 20 tahun ini dan kepindahan pemain bisa tergantung pada lolos atau tidaknya klub ke Liga Champion. Gazzetta menambahkan bahwa pengumuman pembaruan sponsorship dengan Pirello kemungkinan akan digelar hari Rabu, dan pertemuan dengan AC Milan untuk membicarakan Stadion San Siro yang digunakan bersama selama ini juga akan berlangsung.

agen bola