Don't Miss
Agen Bola

Erick Thohir Ingin Berinvestasi Lagi Di Liga Inggris

Majalah Bola – Presiden Inter Milan, Erick Thohir yang dikabarkan telah mengirimkan proposal untu mengambil ahli kepemilikan salah satunya kontestan Premier League, West Bromwich Albion. Upaya Erick Thohir merambah Inggris menemui kendala. Keinginannya membeli klub Liga Inggris tidak berjalan sesuai rencana.

Thohir yang belum puas walaupun sudah memiliki tiga klub sepak bola. Pengusaha yang berasal dari Indonesia ini merupakan juragan Persib Bandung (Indonesia), DC United (AS) dan Inter Milan (Italia). Pengusaha yang berusia 45 tahun tersebut ingin merambah Inggris.

Dengan melihat hal ini tersbut, akhirnya Thohir kembali membuat penawaran lain untuk mengakuisisi tim yang selalu berkutat dipapan tengah Premier League itu. Sedangkan dari pikah Inter Milan dia juga terus mencari investor baru untuk kubu biru hitam. Namun sejauh ini sudah ada dua grup dari bhina yang tertarik untuk menjadi investor.

Namun, surat kabar setempat menulis bahwa 20 persen saham Inter Milan akan dijual dengan harga 70 juta euro dan 100 juta euro. Ini berati, mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti akan menjual 6 persen dari sahamnya yang tersisa. Sedangkan Thohir akan melepas 14 persen sahamnya. Itu akan membuat Moratti punya 23,5 saham lagi dan thohir tersisa 56 persen.

Thohir yang menjadi Presiden sejak Oktober 2013 silam, sejak dia dan rekan-rekannya membeli 70 persen saham dari Massimo Moratti. Bersama dengan jajarannya, dia berniat untuk mengembalikan kejayaan Inter dan bisa berlaga kembali di Liga Champions.