Don't Miss
Agen Bola

Erick Thohir Tetap Mempertahankan Mancini Sebagai Pelatih

Majalah BolaInter Milan yang masih berjuang untuk lolos menuju Liga Champions musim depan. Seandainya Inter Milan gagal, namun hal ini tidak akan mengancam posisi Roberto Mancini. Erick Thohir tersebut ingin Mancini memimpin timnya hingga kontraknya berakhir.

Dalam desakan untuk memecat Mancini mulai bermunculan seiring dengan meredupnya penampilan tim besutannya. Jika di awal musim sempat bertenggar di puncak klasemen, kini mereka terlempar dari zona 4 besar. Dengan kontrak barunya yang akan berakhir hingga 2017 dan saya tidak akan berpikir untuk membicarakannya hal itu sekarang,” ungkap Thohir.

Meskipun belum ada pembahasan mengenai kesepakatan baru, tapi Inter tidak ada alasan untuk menghentikan kerjasama dengan Mancini. Namun Manajemen yang selalu mendukung jalan yang diambilnya dan alasan untuk membawanya ke Inter adalah masuk ke Liga Champions.

Bahkan, saking percayanya Thohir kepada Mancini, dia rela bersabar menunggu hingga musim depan. Pria yang beruisa 45 tahun tersebut mengatakan tidak akan mempermasalahkan andai musim depan La Beneamata hanya yang berlaga di Liga Eropa.

Kami memiliki rencana lima tahun dan Ambisi kami adalah Liga Champions, tapi kalau kami gagal maka kami akan berkonsentrasi di Liga Eropa. Disisi lain, kami butuh hasil yang sangat bagus dan kami ingin mencapainya dengan Mancini,” ungkap Thohir. Banyak hal yang berubah dari pekan ke pekan. Kami punya rencana jangka lima tahun dan kami harus kembali ke Liga Champions, tempat dimana Inter seharusnya berada,” kata Thohir.