Don't Miss
Agen Bola

Espanyol Menyangkal Laporan Real Tentang Casilla

Bolaviking.com – Presiden Espanyol Joan Collet menyatakan ia “terkesima” oleh laporan kiper Kiko Casilla akan pindah ke Real Madrid, sementara dia bersikeras fee transfer dikabarkan tidak akan cukup.

Media Spanyol percaya Casilla akan kembali ke Santiago Bernabeu di musim penutupan, sebagai kiper veteran Iker Casillas diduga akan meninggalkan Real, sementara upaya untuk mengamankan tanda tangan dari kiper Manchester United David de Gea tampaknya telah terhenti.

Casilla datang melalui tim muda Real dan bermain untuk klub ibukota C dan B, sebelum bergabung dengan Espanyol pada tahun 2007.

Tapi Collet membantah tentang kemungkinan transfer, sementara ia dikekang dengan klaim Casilla mungkin meninggalkan klub untuk biaya antara € 3-5million, Saya bahkan belum bernegosiasi dengan siapa pun. Baik dengan perwakilan atau dengan pemain.

“Saya tidak tahu di mana angka tersebut berasal. Saya tidak tahu apakah sesuatu yang akan datang besok, meskipun aku ragu. Tidak akan ada apa-apa jika kita berbicara tentang angka-angka.”

Collet menambahkan: “Segala sesuatu yang diberitakan itu palsu, Saya menyangkalnya, Kami bahkan belum duduk untuk bernegosiasi…”

Casilla telah memainkan 115 pertandingan La Liga sejak tiba di Espanyol Estadi Cornella-El Prat, mendaftarkan 38 clean sheets, termasuk 13 di 2014-15 ketika dia membantu klub Barcelona untuk finish di urutan ke 10 klasemen.