Agen Bola

Everton Konfirmasi Bahwa Mirallas Telah Perpanjang Kontraknya

Bolaviking.com – Melalui situs resminya, Jumat (7/8/2015), Everton mengumumkan bahwa Kevin Mirallas telah menandantangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun di Goodison Park.

Mirallas dirumorkan bakal hijrah dari Everton sepanjang musim panas 2015. Dua klub Premier League yang dikabarkan tertarik meminangnya adalah West Ham United dan Tottenham Hotspur.

“Pemain Belgia itu menjadi bintang terbaru Everton yang menyatakan komitmen masa depannya untuk klub dengan memperpanjang kontrak di Goodison Park hingga Juni 2018,” demikian pernyataan Everton.

Terkait pembaruan kontrak tersebut, Mirallas mengaku senang. Pemain berusia 27 tahun itu pun berharap bisa terus membantu skuad The Toffees meraih hasil maksimal pada Premier League musim ini.

“Aku menandatangani kontrak di Everton untuk memenangi trofi. Aku berada di tim yang bagus dan aku dapat melanjutkan performaku di sini. Sekarang aku sangat senang karena dapat berkonsentrasi terhadap tim dan masa depan kami dengan memulai Premier League besok,” kata Mirallas.