Don't Miss
Agen Bola

Everton Segera Bidik Bek Inter Untuk Pengganti Stones

Bolaviking.com – Tampaknya Everton sulit mencegah langkah John Stones ke Chelsea pada musim panas ini. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kubu Everton mencoba untuk mendatangkan kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Menurut berita yang beradar, Chelsea sudah mengajukan penawaran ketiga senilai 30 juta poundsterling, usai dua penawaran sebelumnya ditolak oleh Everton. Sebuah sumber menyebutkan bahwa klub sudah membuat rencana darurat jika mereka memutuskan untuk menjual pemain Inggris U-21.

Ranocchia adalah pemain yang dihubungkan dengan kabar tersebut, bek Inter dilaporkan menjadi target Manchester United dan Arsena. Tapi aat ini dia masih menjadi skuat penting dalam tim besutan Roberto Mancini, sehingga tidak mungkin ia bisa didatangkan dengan harga murah. Namun, dengan penjualan Stones, The Toffees akan memiliki dana lebih untuk membeli pemain.

Pemain 27 tahun tersebut adalah salah satu bintang Inter musim lalu, mendominasi dengan memenangkan duel dan berhasil menjaga pertahanan timnya dalam 33 penampilan di Serie A. Meski klub Italia tersebut belum memulai musim mereka, namun Nerrazurri mengakhiri musim lalu di tempat kedelapan, terpaut delapan poin untuk berlaga di Liga Europa.

Sementara Everton tidak terkalahkan dalam pembukaan dua pertandingan mereka, dengan hasil seri 2-2 di kandang melawan Watford dan menang mengesankan dengan skor 3-0 atas Southampton pada akhir pekan lalu.