Don't Miss

Everton Siap Tampung Michael Carrick

BERITA BOLARoberto Martinez dikabarkan bersedia dan siap untuk menampung Michael Carrick di Everton apabila gelandang veteran tersebut tak lagi dibutuhkan oleh Manchester United.

Carrick sudah memperkuat Setan Merah sejak tahun 2006 silam. Kontraknya di Old Trafford saat ini hanya tersisa hingga musim panas mendatang. Meski demikian, gelandang yang telah berusia 34 tahun itu mengaku bahwa sejauh ini belum ada pembicaraan dengan pihak klub untuk memperpanjang masa kerjanya di klub tersebut.

Belum jelasnya nasib Carrick membuat Martinez siaga. Menurut laporan dari The People, manajer asal Spanyol itu langsung merancang strategi untuk merayu Carrick agar mau pindah ke Goodison Park.

Media tersebut juga menambahkan bahwa Martinez merasa cukup percaya diri pihaknya bisa merayu mantan pemain Tottenham itu agar mau pindah ke Everton. Ia juga disebut yakin kesepakatan dengan Carrick bisa tercapai dalam beberapa pekan ke depan.

Bersama Carrick, Setan Merah berhasil memenangkan banyak trofi juara. Di antaranya adalah lima gelar juara liga plus satu trofi Liga Champions.

Manajer MU sekarang ini, Louis Van Gaal, sepertinya enggan memperpanjang kontrak Carrick lantaran pemain tersebut kerap didera cedera dan harus absen berkali-kali dari lapangan hijau.

agen bola